logo blog

7Alasan baik untuk bangun di pagi hari

7Alasan baik untuk bangun di pagi hari

7 ALASAN BAIK UNTUK BANGUN DI PAGI HARI
"Bangun Pagi" menjadi salah satu faktor yang menolong menambah kesehatan tubuh anda. Ada juga yang mengistilahkan dengan ungkapan "Ayo bangun pagi, Biar rezekinya tak di patok ayam". Bagi sebagian orang, bangun pagi adalah rutinitas yang begitu susah untuk dilakukan setiap hari. Padahal jauh di lubuk hati yang terdalam, mereka bercita-cita kuat untuk bangun di pagi hari. Ada beberapa argumen kuat, mengapa kita wajib bangun pagi. Lalu, apa saja argumen kuat untuk bangun pagi setiap hari tersebut...???.
Pagi hari adalah waktu yang cocok untuk mengawali aktivitas dan rutinitas yang akan dijalankan untuk kesuksesan nasib ini. Ini dikarenakan, tenaga yang dimiliki tubuh tetap dilevel paling atas dan fikiran tetap begitu jernih. Untuk itulah, kita sangat disarankan untuk berusaha membiasakan diri bangun di pagi hari. Selain itu, bangun dipagi hari berdampak besar pada peningkatan kesehatan tubuh anda. Berikut ini 7 argumen kuat untuk bangun pagi setiap hari :
1. Merasakan Udara Yang Begitu Segar. Faktanya, polusi udara menjadi faktor yang tak bisa terhindarkan di zaman modern ini. Padahal udara yang bersih sangat  diperlukan seluruh anak buah tubuh terutama paru-paru. Mulailah bangun pagi dan rasakan udara yang tetap begitu segar dan sejuk.
2. Memiliki Waktu Untuk Berolahraga. Membiasakan diri dengan mengolahragakan tubuh selagi 30 menit setiap pagi mempunyai akibat besar bagi kesehatan tubuh dihari ini dan di masa mendatang. (Bagi kalian yang muslim, sholat subuh juga tergolong mengolahragakan tubuh sekaligus memperoleh pahala yang besar ).
3. Tidak Melewatkan Sarapan Pagi. Sarapan pagi menjadi salah satu aktivitas paling penting di pagi hari. Dengan selalu sarapan pagi yang menyehatkan, jadi kegiatan maupun pekerjaan yang kalian kerjakan di sepanjang hari bisa berlangsung lancar sesuai andalan dan keinginan anda.
4. Menenangkan Pikiran Dan Perasaan Anda. Suara ayam yang berkokok dan burung yang berkicau di pagi hari sangat rupawan untuk didengarkan yang mana bisa menolong menenangkan pikiran dan perasaan sekaligus menurunkan tingkat stres atas beberapa persoalan nasib yang kalian alami.
5. Memiliki Waktu Untuk Mempersiapkan Diri. Berbagai jadwal kegiatan kali ini bisa eksklusif ditulis alias direncanakan di waktu pagi, di dikala fikiran tetap jernih. Sehingga andapun bisa mengagendakan dan melakukan hal-hal penting yang tak boleh di lewatkan pada hari ini.
6. Melihat Keajaiban-Keajaiban Kecil. Berbagai keajaiban kecil hanya bisa di lihat dan disaksikan di pagi hari semacam menonton suami pergi ke kantor, menonton istri mempersiapkan hidangan pagi maupun menonton dan mempersiapkan buah hati untuk pergi ke sekolah.
7. Menikmati Yang Hangat-Hangat. Pagi hari adalah waktu yang cocok untuk menikmati sesuatu yang hangat-hangat semacam teh hangat, kopi hangat dan sarapan yang tetap hangat. Selain itu, tak melewatkan meminum air putih di pagi hari juga menolong menambah kesehatan sistem pencernaan di tubuh anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.

1 comment

To the English, breakfast is a very important meal and I for one, could not possibly start the day without it.

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger