logo blog

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat dan Mudah

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat dan Mudah

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat dan Mudah

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk kecantikan kulit Anda secara cepat dan tepat dengan cara alami dan tradisional. Berbicara mengenai kulit perlu Anda ketahui bahwa kulit yang putih bisa di dapat dari factor gen (keturunan).

Bila kita memiliki orang tua yang berkulit putih bisa di pastikan nantinya kulit kita putih itulah keuntungan yang memiliki keturunan kulit putih. Bagi Anda yang menginginkan kulit putih, Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan antaranya bisa dengan suntikan, minum obat, mengunakan krim pemutih.

Itu sebagian cara yang mengunakan bahan-bahan kimia yang tidak ada jaminan akan kesehatan kulit Anda dikarenakan efek dari bahan-bahan kimia ini bersifat sementara. Sedangkan bagi Anda yang senang mengunakan bahan alami silakan simak beberapa tips di bawah ini.

Tips memutihkan kulit dengan menggunakan susu

Banyak manfaat dari susu salah satunya telah terbukti bisa mencerahkan bagi kulit. Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan yaitu: susu cream yang kental, cara mengunakanya cukup oleskan susu pada kulit tubuh Anda cara ini bisa anda gunakan sehabis mandi pemakainya kurang lebih setengah jam didiamkan kemudian Anda bisa membilasnya dengan air bersih dan Anda bisa lihat hasilnya kulit akan tanpa cerah dan lembut.

Tips memutihkan kulit dengan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Cara yang kedua ini kita mengunakan bahan dari putih telur dan jeruk nipis. Putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit serta mencerahkan wajah dan juga jeruk nipis yang kaya akan vitamin C yang begitu banyak.

Cara mengunakanya cukup Anda campur beberapa tetes jeruk nipis dengan putih telur aduk sampai bercampur dengan rata. Selanjutnya oleskan cream telur dan jeruk nipis tadi pada bagian wajah diamkan 15 sampai 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Demi hasil yang memuaskan Anda bisa melakukan secara rutin bisa Anda lakukan seminggu 3 kali jaga selalu kebersihan wajah Anda agar selalu terjaga dengan baik.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.

No comments

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger