logo blog

Tips Menghilangkan Komedo Bandel yang Paling Ampuh di Tahun 2015

Tips Menghilangkan Komedo Bandel yang Paling Ampuh di Tahun 2015

Tips Menghilangkan Komedo Bandel yang Paling Ampuh di Tahun 2015

Masalah kulit satu ini bisa membuat jengkel bagi kaum hawa yang sangat peduli akan kecantikan pada area wajah mereka. Bagi Anda yang sedang mengalaminya pasti akan merasa risih jika melihat ada bintik-bintik hitam pada area hidung anda.

Mungkin sebagian orang belum tahu bahwa komedo bisa mengakibatkan munculnya jerawat. Perlu di ketahui juga jangan mengaruk area hidung sampai bisa menghilangkannya. Bukan hilang yang di dapat malah bisa menimbulkan suatu masalah yang baru, oleh sebab itu silakan simak beberapa tips di bawah ini.

Minum air putih yang cukup

Minum air secara cukup setiap (100 kg BB anda mengkonsumsi 3 liter air) bisa menjadikan metabolisme tubuh menjadi lanjar sehingga dapat membuang zat dan racun-racun yang kurang begitu baik untuk tubuh secara teratur.

Rawat wajah secara rutin

Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan bermotor dan agar anda selalu menjaga kebersihan wajah Anda. Selain itu pada saat anda mau beristirahat selalu bersihkan wajah Anda jika masih ada make up dan masih belum bersih sehingga kulit Anda akan dengan mudah dan bebas bernafas.

Menggunakan bahan alami

Putih telur

Cara mengunakannya cukup Anda siapkan telur kemudian pisahkan antara putih dan kuningnya. Ambil putih telur kemudian aduk sampai berbusa lalu Anda bisa mengoleskan pada wajah Anda yang terdapat komedo. Segera tutup dengan mengunakan tisu dan tunggu beberapa saat sampai kering selanjutnya Anda bisa mengangkat tisu dan lihat pasti banyak komedo yang terangkat.

Uap air panas

Caranya Anda siapkan air panas yang telah di beri garam di mangkok. Uapi hidung dan wajah Anda mengunakan air panas tadi selama kurang lebih 10 menit, dengan cara ini kita berharap agar peredaran darah  pada kulit menjadi lancar.

Lidah buaya

Siapkan lidah buaya dan kemudian cuci dan belah ambil lendirnya. Kemudian Anda bisa mengoleskan pada wajah dan hidung yang terdapat komedo, diamkan beberapa saat sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.
Previous
This Is The Oldest Page

No comments

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger