logo blog

Ayoo belajar tebalin rambutmu Dari sekarang

Ayoo belajar tebalin rambutmu Dari sekarang

Tidak butuh anggaran yang mahal untuk menebalkan rambut Anda.  Ada tutorial menebalkan rambut dengan cara alamiah yang mampu Anda perbuat di rumah. Banyak hal yang mampu memengaruhi ketebalan rambut seseorang, antara lain hal keturunan, polusi, nutrisi yang tak mencukupi, perawatan rambut yang tak memadai sampai penggunaan bahan-bahan kimia yang merusak rambut. Untuk mempunyai rambut yang tebal Anda tak butuh merogoh kocek yang besar. Anda mampu menebalkan rambut dengan cara alamiah dengan menjaga asupan dan melakukan perawatan di rumah dengan bahan-bahan yang tak jarang kita jumpai.
Perawatan di Rumah
Berikut ini perawatan yang mampu Anda perbuat untuk menebalkan rambut dengan cara alamiah dengan memakai bahan-bahan yang mudah kita jumpai sehari-hari, semacam :
1. Minyak kelapa dan minyak zaitun
2. Gunakan minyak kelapa alias zaitun kurang lebih 30-60 menit sebelum keramas. Oleskan minyak sampai kulit kepala dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan. Lalu tutupi dengan handuk lembap sebelum mencucinya.
Lidah buaya (aloe vera)
Tanaman pengecap buaya dibelah dan dioleskan ke kulit kepala. Diamkan kurang lebih 30 menit sebelum keramas, alias gunakan 10-15 menit seusai memakai sampo, kemudian cuci bersih.
Telur
Perawatan rambut dengan telur mampu dilakukan 3-4 kali dalam seminggu. Pertama, basahi rambut terlebih dahulu lalu ambil isi dua butir telur, oleskan pada rambut dan diamkan kurang lebih 5-10 menit. Lalu cuci rambut dengan air hangat.
Avokad dan pisang
Campuran avokad dan pisang yang telah dihaluskan, mampu pribadi dioleskan ke kulit kepala. Diamkan selagi 30 menit, sebelum dicuci bersih.
Jeruk
Untuk menolong rambut menjadi lebih tebal, Anda juga mampu memakai perasan air jeruk. Diamkan di rambut kurang lebih 30 menit, lalu cuci bersih. Air jeruk juga mampu dipakai untuk mencegah ketombe. Caranya, oleskan air jeruk beserta butiran-butirannya ke kulit kepala. Lakukan satu kali seminggu.
DIdukung Nutrisi Seimbang
Selain melakukan perawatan di atas, untuk menebalkan rambut dengan cara alamiah butuh didukung oleh pola makan dengan nutrisi seimbang. Salah satu hal yang menentukan kesehatan rambut ialah protein. Untuk memenuhi kebutuhan protein, Anda mampu mengonsumsi telur, ikan salmon, daging, dada ayam dan kedelai. Selain itu, Anda juga mampu mengombinasikan kacang-kacangan dan biji-bijian dengan nasi, jagung alias gandum untuk memaksimalkan asupan asam amino untuk produksi keratin yang mencukupi.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.

No comments

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger