logo blog

Tips biar badan tetap fit sepanjang hari dengan alami

Tips biar badan tetap fit sepanjang hari dengan alami

"Sehat Dengan Cara Yang Alami", menjadi bahasan yang lumayan luar biasa di zaman modern kini ini. Tak bisa dipungkiri, beberapa makanan yang kita konsumsi mulai jauh dari standar kesehatan yang dianjurkan. Hal ini ditambah dengan terus berkurangnya aktivitas fisik semacam berolahraga yang makin jarang dilakukan. Padahal tubuh yang fit akan sangat menunjang beberapa aktivitas dan pekerjaaan itu sendiri. Lalu, apa saja trik masih fit dengan tutorial yang super alamiah tersebut...???. Berikut ini 7 trik masih fit dengan tutorial yang super alamiah :
1. Stop Dari Kebiasaan Tidak Sehat Mulai Sekarang. Berbagai kebiasan tak sehat mempunyai pengaruh besar kepada menurunnya kesehatan tubuh anda. Berbagai kebiasaan tak sehat yang dimaksud yaitu merokok, minum bir dan konsumsi gula maupun makanan cepat saji dengan cara berlebihan.
2. Tidur Malam Lebih Awal. Tidur lumayan adalah salah satu kebutuhan harus yang harus dipenuhi setiap harinya. Tentang berapa lama waktu yang  diperlukan tentulah tak sama untuk setiap orangnya. Mulailah memahami waktu yang kalian butuhkan untuk tidur malam yang lumayan setiap harinya.
3. Rutin Mengolahragakan Tubuh Anda. Banyak sekali aktivitas berolahraga yang bisa kita perbuat semacam berlangsung kaki, berlari, peregangan, berenang, bersepeda maupun aktivitas lainnya yang menjadi hobi anda. Jadi, olahraga pastinya bukan sesuatu yang membebani anda.
4. Utamakan Makanan Yang Menyehatkan Tubuh. Mulailah meninggalkan slogan "Asal Kenyang". Ini dikarenakan, tubuh memerlukan beberapa nutrisi, vitamin dari beberapa makanan yang kalian konsumsi (Sangat dianjurkan untuk mencukupi kebutuhan buah-buahan dan sayuran hijau di menu harian anda).
5. Air Putih Jangan Terlewatkan. Tubuh memperlukan cairan dalam jumlah yang lumayan setiap harinya. Minumlah air putih dalam jumlah yang lumayan sesuai dengan aktivitas dan pekerjaan yang kalian lakukan. Angka kebutuhan normal konsumsi air putih yaitu delapan gelas setiap harinya.
6. Turunkan Tingkat Stres Seminimal Mungkin. Berbagai beban hidup, terlalu berlebihan dalam bekerja (gila kerja) di sertai kurangnya waktu istirahat dan berlibur bisa memperparah dan menambah stres dalam diri anda. Menyeimbangkan waktu antara bekerja, tidur maupun berlibur bisa menurunkan tingkat stres anda.
7. Jangan Tinggalkan Sarapan Pagi. Energi pada tubuh yang dipakai untuk beraktivitas maupun bekerja didapatkan dari sarapan pagi yang kalian lakukan. Makananlah makanan yang sehat yang mengandung nutrisi yang lumayan yang dibutuhka oleh tubuh anda. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sarapan pagi dari makanan yang kalian masak sendiri.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.

1 comment

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger