logo blog

Cara Untuk Menyembuhkan Gusi Membengkak

Cara Untuk Menyembuhkan Gusi Membengkak

Cara Untuk Menyembuhkan Gusi Membengkak

Penyakit gusi bengkak adalah gusi yang membengkak, atau menonjol keluar dan kemerahan. Gusi yang membengkak adalah hal yang sangat menganggu. Bukan hanya membengkak pada gusi saja tetapi juga membuat bagian wajah kita seperti membengkak.

Penyebab terjadinya gusi membengkak antara lain adalah gigi berlubang, karang gigi, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, kurangnya perawatan gigi, pemakaian kawat gigi secara berkala tanpa perawatan, mengkonsumsi makanan yang manis secara berlebihan, kurangnya asupan vitamin C, serta mengkonsumsi makanan yang kurang sehat.

Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk menyembuhkan gusi membengkak dengan cara ambil enam lembar daun sirih, cuci sampai bersih daun sirih tersebut, lalu rebuskan dengan tiga gelas air, tunggu sampai airnya mendidih, kemudian angkat air rebusan tersebut, kemudian disaring, tambahkan sedikit garam, setelah itu kumurkan. Lakukanlah cara ini dengan rutin tiga kali dalam sehari.

Nah, itulah pengertian gusi membengkak dan apa penyebab terjadinya gusi memebengkak serta cara untuk menyembuhkan gusi yang membengkak. Semoga cara ini bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Happy Nester.

1 comment

thx infonya

http://www.oqtrans.net - Tour And Travel Cirebon
http://www.oqtrans.net - melayani rental mobile di kota cirebon dan sekitarnya
http://www.oqtrans.net - sewa mobil termurah di kota cirebon
http://www.oqtrans.net - Bisa disewa 24 jam
http://www.oqtrans.net - Sewa Mobil Tanpa Supir

Selamat datang di Happy Nester. blog yang membahas dunia kesehatan dan kecantikan, apa pandangan Anda tenteng berita yang anda baca ini? berikan komentar Anda ya.

Copyright © 2015. Happy Nester - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger